konveksi polo shirt bandung (WA) 085-719-5151-86

konveksi polo shirt bandung (WA) 085-719-5151-86 Konveksi Kaos Jakarta,Bikin Seragam Jakarta, Konveksi Seragam Jakarta, Konveksi Jaket Jakarta. Bs Model Raglan, Jersey, Polo Shirt, Kerah, Lengan Panjang dsb, Harga Murah.


Konveksi Kaos Murah Bandung



Konveksi Kaos Murah Bandung




Sebelumnya salam kenal dan silaturahim. Perkenalkan kami merupakan layanan Konveksi Online. Kami melayani Pembuatan Kaos, Jaket, Seragam dan model pakaian lainnya. Bagi Bapak/Ibu yang ingin melihat langsung contoh portofolio atau hasil yang pernah kami buat, bisa datang langsung ke tempat kami.

Kami juga menyediakan aneka jenis pilihan bahan untuk berbagai model. Seperti model baju, model kaos, model jaket, model celana, model jersey dan sebagainya. Sehingga Bapak/Ibu bisa menyesuaikan dengan keinginan atau budget yang di miliki.

Konsultasi / Pemesanan
Hubungi 085-719-5151-86 (IM3)




konveksi polo shirt bandung



Macam Bahan yg BIASA DIPAKAI DALAM SEHARI-HARI

Bahann merupakan Macam bahan tekstil yang diolah sedemikian rupa dengan menyilangkan benang lusi & benang pakan. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas 2 yaitu serat alam & serat buatan. utk serat buatan dibagi menjadi 2 yaitu serat setengah buatan & serat sintetis. Seiring berkembangnya minat serta selera konsumen terhadap variasi warna tekstil dan kenyamanan Kain merupakan hal penting yang harus diperhatikan, yg merupakan era globalisasi sebagai gelombang menuju perubahan modernitas pada saat ini sudah melanda sendi kehidupan termasuk peningkatan kebutuhan Bahan. Warna-warna indah yang telah dihasilkan akan menimbulkan daya tarik yang tinggi bagi konsumennya yang mempunyai kekuatan tersendiri & dapat menciptakan suasana tertentu bagi konsumen, dan kenyamanan Kainnnya juga menjadi utama dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas dua yaitu serat alam dan serat buatan. untk serat buatan dibagi menjadi 2 yaitu serat setengah buatan dan serat sintetis.

Bahann Yaitu suatu bahan pokok yang dipakai utk membuat Pakaian, selimut & perlengkapan lain-nya. Seiring berkembangnya zaman ada banyak sekali variasi macam macam Kainn & fungsinya pada setiap Macam2nya pun berbeda beda.

Variasi Jenis2 pada setiap Bahann memiliki karakter, sifat, & tekstur yang berbeda beda pada setiap Jenisnya. Ada yang Kainn yg bersifat kaku ketika diraba dan ada pula yg sifatnya halus lagi lentur saat dipegang.

Jenis Bahann memang sangat beragam, bagi anda yang masih bingung dengan Jenis2 Bahann apa yg sesuai anda butuhkan, berikut kami berikan sedikit penjelasan tentang beberapa Jenis2 Kain

konveksi polo shirt bandung - Jenis Bahan



1. Bahan katun (Combed 20s, 24s, 30s) – Macam-Macam2 Bahan Kainn Kaus
Bahan coton Kombedd terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan Kombed berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Bahan Kombedd memiliki serat benang yg lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata & rapih. Ada beberapa Macam2 Kainn Combedd yang ada di pasaran. Hal ini dibedakan berdasarkan Macam2 benang yang digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian Kombedd, Ada Kombed 20s, 24s, 30s. hal yang membedakan Adalah ketebalan Kainn Combedd. Bahan 20s memiliki ketebalan yang paling tebal, sedangkan Combed 30s memiliki ketebalan yg paling tipis. Kain Combed 20s merupakan Kainn yg paling banyak dipakai & menjadi favorit Kaus distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal.
Combedd bahan Kaos


2. Bahan Kardet (20s, 30s)
Dibandingkan dengan Kainn Combed , Kainn cotton Bahann Cardet memiliki serat benang yang kurang halus. Kainn Bahann Cardet merupakan Bahan KW1 nya Kain Kombed sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton Kombed, bahan cotton Bahann Karded sering digunakan utk Kaoss-Kaoss dengan target pasar kelas menengah, misalnya Untuk T-Shirt pabrik, seragam buruh, & juga Kaus oblong olahraga.


3. Kain POLYESTER & PE
Kainn POLYESTER sesuai namanya, merupakan bahan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni & dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan coton, Kain Macam2 ini lebih tipis, agak kasar, dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.


4. Kainn TC (TETERON COTTON)
seiring dengan kemajuan teknologi, terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan Bahann. Banyak bahan Kainn hasil dari penggabungan cotton dan Bahann POLYESTER, salah satunya Adalah Bahann TC. Jenis bahan ini merupakan campuran dari 35% cotton Combedd dan 65% Bahann POLYESTER. Kain TC ini seperti PE, terasas panas ketika memaBahanya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, & tidak mudah melar meski sudah lama dipakai.

5. Bahann VISCOSE
Bahan VISCOSE biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yg biasa digunakan sebagai bahan Kain. Teksturnya memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Kainn VISCOSE biasanya digunakan utk menambahkan kenyamanan pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Bahan VISCOSE mempunyai tahanan kelembaban yg lebih tinggi, kecemerlangan warna yang lebih baik dan lebih lembut dibanding kapas. Namun Kainn ini terkesan mewah, sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran.


6. Bahan CVC ( COTTON Kain VISCOSE)
Jenis bahanKaos ini Merupakan campuran dari 55% Cotton Combedd dan 45% Kainn VISCOSE. Kelebihan dari bahan ini Adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Macam bahan ini juga bersifat menyerap keringat.


7. Bahan HYGET
Macam bahan ini terbuat dari plastic dan sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini, bisa dibilang kurang layak & nyaman utk dijadikan Kaus. Biasanya pembuatan Kaus dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat Kaos dengan jumlah massal tetapi &a yg tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan Untuk keperluan kampanye partai.


8. Bahann Dri Fit

Apakah Anda sering berharap di saat berolahraga suhu tubuh bisa diatur agar bisa merasa lebih nyaman? Menjaga tubuh Anda tetap sejuk & kering Yaitu dua faktor penting utk memaksimalkan efektifitas & tetap selalu optimal saat berolahraga.
Agar aktifitas olahraga Anda tetap berjalan nyaman, banyak orang yg memilih bahan Kainn Dri Fit. Kainn Dri Fit merupakan bahan T-Shirt yg paling banyak digemari sekarang ini. Terutama dari brand appareal ( merek ) nike.
Sedangkan Adidas dengan bahan yg sama dengan Bahan Dri Fit, mengeluarkan produk dengan menggunakan teknologi ClimaCool sport appareal, yang dapat mengoptimalisasikan temperatur tubuh saat melakukan olahraga sehingga Anda dapat berolahraga secara lebih efisien & lebih baik. Informasi dari Konveksi Kaos Bandung

konveksi polo shirt bandung - Lanjutan



9. Kain serena

dibuat Dengan sedikit campuran dari nilon, serena juga memiliki streKain TCh yg tinggi & mudah dalam pencucian dengan atau tanpa perawatan khusus. Biasanya selain futsal maupun sepakbola, bahan Kaoss ini juga dipakai oleh peminat olahraga dengan aktifitas yg memerlukan banyak gerak, seperti badminton, bola voli, dsb


10. Kainn ADIDAS, lotto, diadora

Namanya terlihat memang seperti merek, karena ketiga Macam2 Bahann ini Yaitu bahan yang sering digunakan Untuk bahan jaket sporty – jaket olahraga. Oleh pedagang & produsen Kain di Indonesia nama yg sudah menjadi merek itu dipakai Untuk dijadikan nama bahan Bahan tersebut. Lotto & Diadora Adalah bahan jaket yg agak mengkilat, Diadora agak lebih tebal, sedangkan Adidas lebih tidak mengkilat. bahan ini juga sering digunakan sebagai bahan celana training


11. Kainn TERY

Bahan cotton yg sangat nyaman untk jaket atau sweater, tebal namun tidak panas karena tidak berbulu. Cocok bagi mereka yang berada di iklim tropis. Bahan ini mirip dengan Fleece, hanya serat (alurnya) lebih kecil dan lebih halus tidak berbulu. Penggunaannya hampir sama dengan bahan Fleece. untk serat yg lebih kecil lagi dinamakan Baby Terry.


12. Kainn FLEECE

Sama seperti terry, namun berbulu pada bagian dalamnya, sehingga menjadi lebih tebal & lebih hangat. Cocok bagi mereka yang berada di wilayah cukup dingin.

13. Kainn Wools

Kainn wolfis salah satu Kain yang cukup populer di jual dipasaran. Ciri khas yg terdapat pada Kain yg satu ini Merupakan menghangatkan & sedikit berat. Bahan Wolfis memang biasanya dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan sweater & Macam2 pakaian yang fungsinya menghangatkan.

Salah satu keunggulan dari Bahan wolfis sendiri jika kita mengetahui cara merawat Bahan wolfis Bahan ini bisa bertahan lebih lama (lebih awet) jika dibandingkan dengan Macam Bahann yang lainnya.

konveksi polo shirt bandung - Lanjutan Jenis Bahan



14. Kain Chiffon

Jika kita raba, tekstur Bahann chiffon saangat halus dan lembut ditangan. karakter dari Kainn ini Merupakan transparan dan jatuh mengikuti bentuk tubuh. Karenanya Macam2 Kainn Chiffon kurang cocok utk mereka yg gemuk & tidak direkomendasikan untk dijadikan gamis muslimah.

Biasanya Bahan chiffon digunakan sebagai bahan untk membuat dress, blose dan selen&g karena memang kesan elegan & modren merupakan nilai tambah dari Kain ini. Namun kekurangan dari Bahan chiffon Adalah panas ketika dipakai.

Untuk meminimalisir rasa panas biasanya pemakaian Bahan chiffon dibarengi dengan ciput dari bahan T-Shirt. Ada dua macam Bahan chiffon yang dijual dipasaran diantaranya :

Kainn Chiffon Polos yaitu Bahan yg dibuat dari campuran bahan Bahan POLYESTER
Kain Chiffon Ceruti yaitu Bahann yang dibuat dari campuran bahan sutra

15. Kainn Blancu


Kain Blancu merupakan Kainn yang menggunakan bahan dasar kapas dalam pembuatannya. Karakteristik dari Macam2 Bahan blancu Adalah fleksibel. Karenanya Bahann ini sangat cocok & bisa mengkreasikan menjadi berbagai macam karya.

Kelebihan dari Bahann ini salah satunya Merupakan ramah lingkugan berdasarkan cara pengolahannya. Bahann ini cukup mudah ditemukan dimana-mana. & biasanya Kain ini dijadikan sebagai pembungkus & tas paper bag yg ramah lingkungan.

16. Bahan PE (Poly Ester)

Macam Jenis2 Bahann yg selanjutnya Yaitu Kain Poly Ester dibuat dari serat sintetis hasil minyak bumi yang nantinya menghasilkan bahan fiberpoly. Salah satu kekurangan dari bahan ini Merupakan kurang bisa menyerap keringat dan proses pembuatannya pun kurang alami.

Namun Keunggulan dari Bahann Bahan POLYESTER Yaitu karakteristiknya yg hampir sama seperti Bahann coton. Kuslitas dari bahan Kain POLYESTER satu tingkat dibawah Bahan coton. Karenanya Macam2 Bahan ini cukup populer dipasaran.

17. Bahann Rayon

Dalam industri tekstil Jenis2 Macam Kainn ini lebih dikenal dengan sebutan rayon viskoca Karena warnanya yang cerah berkilau. Sebenarnya Jenis2 Macam2 Kain Rayon secara khusus hanya dupakai Untuk kebutuhan industri Kain batik.

Kelebihan dari Bahann rayon Yaitu kemampuan daya serap yang tinggi, lembut, tak mudah kusut, & tahan lama. Sayangnya Bahann ini memiliki kekurangan tidak elastis & mudah terbakar. Biasanya Bahan Rayon dijadikan sebagai pelengkap lapisan pada busana busana seperti jas, jaket, syal & daster.

Komentar